Home » » SONY NWZ-B173F Mp3 Walkman B Series 4 Gb Dengan Fitur Zappin

SONY NWZ-B173F Mp3 Walkman B Series 4 Gb Dengan Fitur Zappin

Written By dwisu on Saturday 20 April 2013 | 23:24

SONY NWZ-B173F Mp3 Walkman B Series 4 Gb Dengan Fitur Zappin-Sony  Baru-baru ini merilis Mp3 Walkman terbaru yang bertajuk B Series,NWZ-B173F Salah satunya.Dengan Walkman ini pencinta Audio dimanjakan dengan fitur terbaru yaitu Zappin.Dengan fitur ini pengguna lebih mudah dalam menemukan lagu,Album,Artis,Genre,Tahun Rilis,Playlist Yang di support layar LCD 3 line.Selain berfungsi sebagi Mp3 Player walkman ini juga bisa digunakan untuk merekam suara  dan support Radio Fm.
Konektivitasnya didukung USB Built up yang semakin mempermudah Transfer Konten. SONY NWZ-B173F Mp3 Walkman mengklaim tenaganya mampu bertahan selama 18 jam jika full charge.Dan Enaknya lagi tidak butuh waktu yang lama untuk men-Charge baterai  jenis Li-ON cukup 3 menit sudah mampu play selama 90 menit atau kalau ingin full charge hanya butuh waktu 70 menit.Bagaimana dengan Kapasitas memorinya?
Dengan kapasitas memori 4 Gb rasanya cukup memadai untuk menyimpan sekitar 1000 lagu.Memang format audio yang disuport hanya format Mp3 dan WMA namun karena umumnya format audio berupa Mp3  walkman ini masih pantas untuk dimiliki.Apalagi dengan dukungan Bass boost serta 5 Band Equalizer  serta output  hingga 5 Mw per kanal semakin membuat suaranya enak untuk dinikmati melalui Headphones  yang termasuk dalam paket penjualan selain buku petunjuk.
Bukan walkman namanya kalau nggak bisa dibawa kemana-mana yup dengan  ukuran yang hanya 89.2x24.0x15.0 mm dan berat hanya 28 gr rasanya nyaman untuk dibawa kemana-mana  ditunjang dengan warna yang menarik.Walkman ini tampil dengan 4 warna pilihan: Pink,Blue,Red dan Black.

Berapa Harganya?Dengan dukungan fitur terbaru  dan fitur-fitur lainnya Pantas saja Sony mematok Harga SONY NWZ-B173F Mp3 Walkman B Series 4 Gb Dengan Fitur Zappin Rp.549.000.Bagaimana Anda tertarik?
Image courtesy of www.sony.co.id

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.