Home » » Keuntungan Menggunakan Mp3 Player

Keuntungan Menggunakan Mp3 Player

Written By dwisu on Friday 10 May 2013 | 00:40

Keuntungan Menggunakan Mp3 Player.Anda pencinta musik tapi masih bingung menentukan perangkat untuk memainkannya?Banyak pertimbangan untuk bisa menemukan perangkat yang tepat misalnya Harganya,Mau digunakan dimana,Kebutuhan dayanya,Bisa dibawa kemana-mana atau tidak dan lain-lain sehingga Perangkat yang anda beli benar-benar bermanfaat.Sayang bukan?Anda sudah membeli dengan harga yang mahal tapi jarang digunakan.Saat ini banyak perangkat yang bisa digunakan memainkan musik mulai dari Dvd player portable,Compo,Hi-Fi,Komputer,Notebook,Handphone,Smartphone,Tablet dan Mp3 Player.Semua perangkat yang disebutkan tadi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun jika anda lebih memilih Mp3 Player Beberapa keuntungan dapat anda rasakan.Anda penasaran apa saja keuntungan menggunakan Mp3 Player?Berikut ulasan selengkapnya.

Mp3 Player
1.Kenyamanan.Anda bisa bebas mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja tanpa perlu takut menggangu kenyamanan orang lain karena rata-rata menggunakan Handsfree atau Earphone.Bahkan anda bisa leluasa memainkan file apa saja seperti  segala macam aliran musik,ceramah agama ,Tutorial Bisnis dan lain-lain tanpa diketahui orang lain.
2.Desainnya bermacam-macam.Anda bisa bebas memilih desain sesuai kebutuhan dan menyesuaikan dengan aktifitas yang anda lakukan.Jika anda sering berpergian menggunakan motor anda bisa memilih MP3 Kaca Mata,Bila anda suka berolah raga bisa memilih Mp3 Tanpa Kabel .Bahkan jika anda ingin menggunakan untuk bergaya Anda bisa memilih Mp3 Jepit.
3.Hemat energi.Untuk bisa menikmati musik menggunakan Mp3 Player hanya membutuhkan sebuah baterai yang kebutuhan daya listriknya ketika mencharge kira-kira 5 watt.Bandingkan bila anda menggunakan DVD player.Dengan Dvd player  harus menggunakan perangkat lain misalnya Speaker Aktif atau amplifier.Kalau dihitung hitung kebutuhan dayanya berarti  DVD player 50 watt speaker aktif 50-100 watt. Bisa juga menggunakan Perangkat Hi-Fi  atau Compo namun tetap saja kebutuhan dayanya banyak.Bagaimana bila dibandingkan dengan Handphone yang mendukung Mp3 Player,Smartphone atau Tablet? Tetap saja Mp3 Player yang hanya untuk memainkan Mp3 lebih hemat Energi apalagi yang tidak menggunakan Layar. Alasannya  semakin banyak fitur yang terdapat diHandphone,smartphone atau Tablet semakin banyak pula kebutuhan baterainya.
4.Praktis.Dengan Mp3 Player anda bisa menikmati musik dimana saja bahkan di kolam renang sekalipun tanpa perlu repot karena rata-rata desain Mp3 Player nyaman untuk dibawa kemana saja.Bahkan Mp3 Player tanpa kabel  juga ada.Pengoperasiannya juga mudah tinggal pencet tombol Play tanpa perlu membuka menu terlebih dahulu seperti di Handphone.
5.Harga Lebih Murah.Dengan morogoh kocek Rp.30.000 Anda sudah bisa memiliki Sebuah Mp3 Player tentu dengan fitur yang minim Bandingkan harga Handphone yang ada pemutar Mp3 nya paling tidak Rp.200000 itu saja brand  lokal untuk brand ternama tentu lebih mahal lagi.

Demikian informasi tentang Keuntungan Menggunakan Mp3 Player Mudah-mudahan bemanfaat untuk Anda Terima kasih Atas Kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.