Home » » Mp3 Player Murah Tanpa Kabel

Mp3 Player Murah Tanpa Kabel

Written By dwisu on Sunday 12 May 2013 | 21:32

Mp3 Player Murah Tanpa Kabel-Pernahkah Anda merasa ribet menggunakan headset untuk Mp3 Player anda? Kebanyakan Mp3 Player memang menggunakan headset sebagai sarana untuk mendengarkan suaranya walaupun ada yang built-in speaker namun tetap saja paling enak menggunakan headset.
Bagi anda yang Gaya hidupnya beraktifitas tinggi misalnya olah raga,mengendarai motor atau aktifitas lain yang  banyak gerak menggunakan Mp3 Player yang standar tentu gerakan anda menjadi terbatas karena ada kabel headsetnya belum lagi kalau ukuran Mp3 Playernya Besar tambah repot lagi bukan?
Namun masalah itu tidak akan anda alami lagi karena saat ini telah hadir Mp3 Player Tanpa Kabel.Uniknya lagi Mp3 Player ini bentuknya seperti headset bedanya kalau headset biasa menggunakan kabel dan Mp3 playernya terpisah namun Mp3 player ini headset dengan Mp3 playernya menjadi satu sehingga lebih praktis pemakaiannya.

Mp3 Player Tanpa Kabel
Bagaimana dengan fiturnya?Walaupun Desainnya simple namun Mp3 Player Tanpa Kabel ini memiliki fitur standar Mp3 Player bahkan untuk format audionya tidak hanya mendukung Mp3 namun format WMA dan WAV juga didukung.Selain itu tersedia slot kartu memori untuk jenis Trans Flash/Micro SD dengan kapasitas maksimal hingga 8 GB.Fitur lainnya Built-in Rechargeable Battery dengan waktu pengisian sekitar 1,5 jam mampu memainkan kurang lebih 6 jam dan Built-in Speaker.Konektivitasnya dengan komputer didukung oleh USB mini dan mendukung OS windows 98/2000/XP/7.

Mp3 Player Tanpa Kabel
Bagaimana dengan Harganya?Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hanya dengan Rp.66.000 (Belum termasuk Ongkos Kirim) anda sudah bisa memiliki Mp3 Player Unik ini.

Bagaimana Anda tertarik?Bagaimana cara mendapatkannya?Cukup Mudah Silahkan Klik Link Dibawah Ini:
Mp3 Player MurahTanpa Kabel
(Stok Habis Tidak Dijual Lagi)

2 comments:

  1. Dilihat dari bentuknya memang sangat simple mas .. :D

    ReplyDelete
  2. kok link ny gak bsa

    belinya dimna nich?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.